Anggota Marinir tertembak di Situbondo   1 comment

Mahfud, seorang anggota Marinir berpangkat Sersan mayor (Serma) menjadi korban penembakan orang tidak dikenal di Situbondo. Ia ditembak orang tak dikenal pada bagian perut. Korban yang semula dilarikan di Rumah Sakit Elizabeth Situbondo itu kini harus dirujuk ke RS Soebandi Jember untuk mendapat pertolongan medis. Peristiwa penembakan terjadi di kawasan lokalisasi di Kecamatan Penarukan, Situbondo, Jawa Timur, pada Rabu (25/8) dini hari sekitar pukul 00.45.

Menurut salah seorang saksi mata, Mashut, sebelum peristiwa penembakan terjadi, ada sekitar tujuh orang bertopeng tidak dikenal yang menghampiri korban. Saat itulah korban langsung ditembak sebanyak dua kali. “Letusan tembakan itu sempat membuat kaget warga yang ada di lokasi ini,” ujarnya.

Kepala Polres Situbondo Ajun Komisaris Besar Polisi Imam Tabroni, mengaku kasus penembakan ini masih dalam penyelidikan Polres Situbondo. “Belum diketahui motif penembakan, namun ada dugaan kasus ini berlatarbelakang dendam pribadi,” katanya.

Guna penyelidikan kasus ini, polisi telah meminta keterangan beberapa orang saksi. Polisi belum bisa meminta keterangan korban karena kondisinya masih kritis.

Posted Agustus 26, 2010 by Jimmy Hursepuny in Militer

Tagged with , ,

One response to “Anggota Marinir tertembak di Situbondo

Subscribe to comments with RSS.

  1. TNI???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: