Jual Perlengkapan TNI-Polri   90 comments

tni_polri_big Perlengkapan OnLine.

Menyediakan berbagai perlengkapan Militer dan Kepolisian, mulai dari atas kepala sampai bawah kaki.

Bagi anda seorang anggota TNI-Polri atau pedagang perlengkapan militer anda dapat memesannya di sini.

Kami akan melayani anda karna kami adalah ”yang Terpercaya dan yang Terlengkap”.

Semuanya hanya dapat anda dapatkan di sini, seperti contoh :

1. Tutup kepala = Pet, baret, helm, dll.

2. Seragam = PDH, PDL, PDU, jaket, dsb.

3. Sepatu = PDH, PDL, Polantas.

4. Kaos sablon & bordir (bisa di pesan).

5. Aksesoris militer dan Polisi.

6. Dan lain-lain.

Bagi anda yang berdomisili di luar jawa kami dapat mengirimkan lewat Agen Expedisi yang sudah kami percayai, dijamin sampai di tempat. Jika benar-benar berminat anda dapat menghubungi :

J I M M Y   ;    HP : 08819511354

Caranya mudah anda hanya memesan barang yang diperlukan dan mengirimkan uang di rekening kami yaitu :

JIMMY JANUARKO

No.Rek : 0328-01039071-58-2

BRI Cab.Surabaya-Tj.Perak

Kami juga akan melampirkan daftar barang dan harga pada barang yang  anda pesan.

Ini merupakan juga bagi peluang bisnis di daerah anda sendiri, segera hubungi kami.

Posted November 3, 2009 by Jimmy Hursepuny in Militer, Polri, TNI-Polri

Tagged with

90 responses to “Jual Perlengkapan TNI-Polri

Subscribe to comments with RSS.

  1. Sukses ya…pa.

  2. Blog anda sangat signifikan dan bagus walau harus ditingkatkan lebih baik lagi dan kalau sudah menghasilkan jgn lupa dengan orang2 terdekat anda…..

  3. tolong kirin koleksi kaos oblong brimob ke email saya mas

  4. saya mau pesan
    tp saya liat duli koleksi kaos oblong nya
    bs krm ke email sy gk……???

  5. bisa kirimkan ndak gambar baju kaos khusus marinir dan tni al beserta harganya……bisa lewat fb saya {damrinmarinir@yahoo.co.id
    ]atau di emailku

  6. Adakah,, jual tanda kewenangan Polri,, yang di dada…!!!!!!!!!!!!,,, bls di email fb saya…

  7. boss… maaf sy konveksi lokasi di psr minggu jaksel kami terima pesanan seragam PDH PDL seragam ktr dll. hub. 081310101026/081932053014

  8. thank”s membantu menambah pengetahun dalam dunia kepolisian.

  9. saya mau pesan perlengkap polri utk dijual kmbali kpd anggota tapi saya ingin contoh jenis barang dgn hargax. tlg krm ke email saya, trims.

  10. bos, tolong kirim daftar harga peralatan polri unt dijual kembali,

    kirim ke email/ fb “wahyusayang@yahoo.com

  11. mau tanya bos, ada g barang PDL II (Hijau) kwalitas bagus? harga brp? tlg bls ke email sy, widastra_83@yahoo.co.id. trims sblumx.

  12. ada mer black hawk??

  13. bisa kirim contoh gambar logo kopaska komplit ke email saya gak gak

  14. mas tolong kirimkan harga perlengkapan TNI AD yang terbaru…….
    berikut fotonya????
    sankur,,,baju pdl…spatu pdl dan pdh….kaos,,,

  15. bos ada ada bodyface lengkap dgn kevlar n plat depan belakang? klw ada please sms ke no 081248419079

  16. bos ,sepatu pdh yang di gambar atas itu berapa bos….?

  17. mantap kali kayaknya ya bos ,jangan salah ya bos ,sepatunya yang pakai sleting dan kancingnya disamping (tak pakai tali sepatunya) ,itu bos gambar yang di atas berapa ya harganya .

  18. ijin tanya, apakah menjual brevet TNI-AD untuk brevet para dasar dan mobud??

  19. kalo pet buat lantas harganya berapa, n saya mau liat contoh2 gbrnya serta harganya??? kalo pesen 1 dulu buat contoh bisa ga???

  20. bisa krm daftar harga tanda pangkat, roda gila sabhara, baret coklat bserta emblem, sepatu pdh dan pdl untuk jual lagi

  21. sob,ada rompi anti teror milik densus gak???
    Klo ada tlong krimin contoh gambar ke email ya…mohon di bls ya…

  22. pak ada ngga pakaian PDL 2 brimob yg kwalitet bagus dan skalian dgan hrganya kalau ada

  23. bos tolong kirimkan gambar sepatu pdl beserta harganya dri murah smpe yg mahal….mau jual sepatu bozzz
    ke fb saya tri elsa

  24. bos, tolong kirim daftar harga peralatan polri unt dijual kembali,

    kirim ke email/ fb

    email: bintara_rahmat@yahoo.com

    FB : rahmat_bintaraaa_putra@yahoo.co.id

  25. Cakeeeep gan
    teropong sekarang brp ?

  26. slamat pagi ,……saya mau bikin seragam PDU 1 TNI AD ad Gak

  27. gan…punya sample softguns bareta g’…
    ma sekalian keflar anti peluru ma kalau ada berapa daftar harganya…makasi kirim ke email faic23hal@yahoo.co.id di tuumggu secepatnya…

  28. gan , ada pdl hijau brimob g ???

  29. MAS,SAYA MAU BUKA USAHA BISNIS GAMPOL TNI NIE DI PULAU BANGKA MOHON DAFTAR HARGA BERIKUT FOTONYA YA…PERLENGKAPAN LAIN ADA NGAK SPT UTK PNS,SATPAM,SATPOL PP DLL KIRIM KE EMAIL SAYA YA

  30. tolong kirim baju jatah saya ambil aja di log sama baju kklle45 Ksrtl jenis satpam bahan sama baju tugas inti saya

    by
    ricky

  31. sory salah ketik maksudne saya pesan baju

  32. NUMPANG PROMO
    TERIMA PEMBUATAN PIN ATAU PANGKAT POLRI YANG TERBUAT DARI TIMAH HITAM, LANGSUNG DARI YANG BIKINNYA NO PERANTARA INI

    KUNJUNGI:

    http://quartetrspincasting.blogspot.com/

    LAPAK ANE :

    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=13334702

    MONGGO DILIAT2.. CONTOH2 PIN BUATAN KITA NIH..
    KITA JUGA BUAT PIN2 BUAT CLUB2 MOTOR
    BISA CUSTOM MIN ORDER 100PCS
    MENERIMA PARTAI BESAR ATAU KECIL.

    CP : 081322777156 RIKI

  33. Ass. Pak bisa kirim gambar koleksi kaos pdl raider yg ber lengan n tnpa lengan, sy dari yonif 200/R. Mksh…

  34. mas kalo tropong kecilnya brapaan
    sama pisaw lipattnya

    tolong donk kirimin ke email saya ok!!!!!!!!!!!

  35. salam kenal…mau cari Brevet Kwalifikasi Lengkap Punya KOPASKA dan MARINIR Lengkap ( Pasukan Taifib/ Denjaka ) krn di Semarang Tdk ada Bos. Saya Koleksi Brevet brevet Pasukan Elite Indonesia…Bisa Bantu dan Harga per Item Berapa….suwun
    Imam Changis Semarang

  36. tolong kirim daftar harga perlengkapan TNI AD

    gede lanus sudiarta
  37. mas ada sepatu untuk polantas gak? bs kirim contoh gambar nya ke email saya ga?

  38. bos tolong kirimkan harga2 perlengkapan polri dan tni.
    kirim email saya monsterputra@ymail.com di tnggu

  39. bos say pesen sepatu PDH ukuran 41 yang model tali kulit menkilat berapa harganya sya domisili surabaya deaerah wiyung ini nmer hp saya 085745428895

  40. alamat dimana bos n no hp…thx

  41. saya mau pesan kaos pdl

  42. Bos,,mau nanya klo rompi anti peluru warna item seperti yg ada dlm gambar kena brapa ya???

  43. bos tolong kirimkan harga2 perlengkapan polri dan tni.
    kirim email saya arthurmahendra@ymail.com di tunggu terutama untuk seragam & kaos

  44. mas tlong krmin harga + foto seragam tni al beserta asesoris.a k e-mail saya Iskandar_cuuueeek@yahoo.co.id,…
    trim’s …..

  45. Bos ada jual pin binmas nggak buat di saku baju pdh trims

  46. tlg d krm k email sy skg contoh baju dinas POLRI PDL A1

  47. Siang pak … tolong saya dikirim gambar serta daftar harga untuk Sepatu PDL Brimob, Kaos polda jatim kaos Brimob, Kaos dalam coklat polri, kaos dalaman hijau, serta atribut brimob yg lain untuk dijual dikoperasi,terima kasih.

  48. aslmu’alaikum wrb,,saudra”i ku
    harp tolong bisa kirim samplenya ke imel ku,agar dpt sesuaikn pd produk anda yg akn kami pesan…trmksh,wasalam…

  49. punya jacket bomber g ? ,08563319647

  50. pagi pak,, tolong saya dikirimkan contoh dan harga saragam,,,
    1. PDL Tni Ad yang tipe 888,, thun 2009,,
    2. PDL kostrad yang terbaru,,
    3. PDL TNI AD yang terbaru,

  51. BERAPA harga rompi anti peluru seperti densus 88 bosss

    kirim harga nya di email saya . gusty.naksurabaya@facebook.com

  52. bos ada sepatu pdh polri gak, apa bisa d kirim contoh gambar ke misriansyah48@ymail.com, di tunggu ya….

  53. siang pa. kami dari kompeksi bandung menawarin oblong brimob

  54. pak ada PDL 888 TNI AD?? hrganya brp? tlg bls di email sya,, Ajisunarjito@yahoo.com

  55. Info daftar harga satu setel seragam pdl untuk sabhara.

  56. siang pak,,bisa minta dikirim model sepatu PDH beserta harganya? berapa ongkir ke mojokerto?
    Erna_sulist75@yahoo.com

  57. pak,lokasi tokonya di mana?

  58. ijin kk say Briptu Erwin eka Putera di Sat Lantas Polres Manokwari.saya mau pesan Sepatu PDh.nomor mana yang bisa saya hubungi dan cara bertransaksi bagaimana kk?mksh

  59. bos msh ada rompi anti peluru yg bentuk lain ngk??

  60. Menawarkan pembuatan gagang pistol dan perlengkapan polisi dari bahan kulit 089604921569

  61. Mas bisa kirim contoh kaos dalam PDL Brimob dan harganya (untuk dijual lagi) ga?

  62. Mas bisa kirim contoh kaos dalam PDL Brimob dan harganya (untuk dijual lagi) ga?

    Ke Email saya, atau di 0812 1389 2488.

    Trims

  63. jaket brimob yg deltahitam)serta ransel brimob ada gk pak?

  64. Jual sepatu PDL standart TNI AU mrah boss

  65. Sepatu PDH tanpa semir 2012 juga ada bos, pembagian TNI AU

  66. rompi anti peluru level 4 berapa y trus dg helm tempur..perlengkapan apa aj yg disediakan di blog ini..tolong di email di dharma_setiawan292987@yahoo.co.id

  67. maap pak,ada pelbed yg stenless ga.trms byk

  68. mas ada baet prima special,, brapa harganya???? tks

  69. brapa baret prima special bos//??????????

  70. maaf pak, ada baret polisi militer ga, yang merek AK atau camel..trs kalau saya pesen satu bisa ga? brp harga nya..tolong di email di aan_hidayat62@yahoo.co.id

  71. Salam…..
    boleh kirim jenis serta harga seragam polri, tni, seragam sipil yg lain ke laipenyalponsina@gmail.com biar sya mw jual lagi ama teman2 dsni.

  72. ada jaket loreng pelopor yang dalamnya warna hijau basah????

  73. kalau ada jaket yang saya maksud, tlong hubungi ke no 081341696161

  74. sama rompi anti peluru yang di pakai densus 88 kalau ada di jual, trus brapa harganya??

  75. maaf! kami hanya menawarkan kerjasama,kami pengrajin kopel polisi(sabara,security,lantas,PDU4), sarung pistol (ketiak,slip,kupu dll), sarung hp(police,lantas dll), jaket,tas,ID card dll. semua yg kami produk memakai bahan baku kulit asal daerah “garut jawa barat”, bila bapak/ibu berkenan hub:081912325608/082128999554 pin bb:2AB123B8 (Buddy R.)

  76. bos, tolong kirim daftar harga peralatan polri unt dijual kembali,

    kirim ke email/ fb andyparwoko@rocketmail.com

  77. kang saya mw pesan kaos pasukan katak yg biru lengan panjang,kl da sms sy k no 085284888950.tyz cantumkn harga nya.ok

    kanjeng maz agung cakrabuana
  78. terimakasih gan, adik saya juga sedang mencari peralatan ini untuk pakaian dinasnya, salam sukses dan semoga laris

  79. Jual PDL warna hijau Brimob Mas?

  80. mas, minta frice list nya perlengkapan pdl brimob hitam di mulai baret sampai sepatu pdl nya! sklian sy mujual lagi/reseller, ditunggu secepatnya lewat email engkussyarifhidayat@gmail.com atau ke no 0838.2229.0553

  81. boleh minta dafter harga untuk perlengkapan polri untuk dijual lagi gak ? tolong emaiL ke znypr.99@gmail.com (kiki polda sulsel), makasih banyak yah

  82. Bisa membuat nama untuk baju pdl AD tidak ? Karna saya lagi dansatgas di luar kota, saya minta dibuatkan dan dikirmkan kalo memang bisa, sama sekalian pangkat serda untuk baju pdl loreng dan kalo memang ada tolong sms ke nomer saya 087876685694 saya tunggu, dan minta langsung dijelaskan tentang pembayaran dan harganya, makasih salam komando korem 051

    serda chandra muda priatama

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 474 pengikut lainnya.

